CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
BAB 4. TEKNIK PENULISAN SKRIP
BAB 6. MENGEMBANGKAN STORY BOARD
BAB 7. PEMROGRAMAN CAI MODEL SIMULASI
BAB 9. PEMROGRAMAN CAI MODEL TURORIAL
- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | TEKNOLOGI PEMBELAJARAN | |||
Pengarang | : | Dr. Deni Darmawan, S.Pd., M.Si | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Juml Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Rosda 978-979-692-061-7 1, th 2011 Indonesia x + 221 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 450 gram Rp. 47.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 37.600,- |
DAFTAR ISI :
BAB 1. ANALISIS TREN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
Perkembangan TIK di Indonesia
Perkembangan TIK
Kebijakan Nasional Bidang TIK
Kedudukan TIK dalam Pendidikan
Pemanfaatan TIK bagi Pendidikan
Perkembangan TEknologi Pendidikan di Era Globalisasi
IT Sebagai Media Pembelajaran Multimedia
Kendala-kendala Pengimplikasian TIK di Indonesia
E-Learning sebagai Solusi Permasalahan Pendidikan di Indonesia
Mobile Learning (M-Learning)
Sebuah Refleksi
Kebijakan Nasional Bidang TIK
Kedudukan TIK dalam Pendidikan
Pemanfaatan TIK bagi Pendidikan
Perkembangan TEknologi Pendidikan di Era Globalisasi
IT Sebagai Media Pembelajaran Multimedia
Kendala-kendala Pengimplikasian TIK di Indonesia
E-Learning sebagai Solusi Permasalahan Pendidikan di Indonesia
Mobile Learning (M-Learning)
Sebuah Refleksi
BAB 2. TINJAUAN COMPUTER MEDIATED COMMUNICATION (CMC) DALAM PEMBELAJARAN MULTIMEDIA
CMC dalam Pembelajaran Interaktif
Komputer sebagai Media Baru dalam Proses Komunikasi Pembelajaran
Computer Mediated Communication (CMC) dan Sistem Jaringan Interaksi
Computer Mediated Communication (CMC) dalam Komunikasi Pembelajaran
Konsep Sistem Informasis Manajemen Pembelajaran
Sebbuah Refleksi
Computer Mediated Communication (CMC) dan Sistem Jaringan Interaksi
Computer Mediated Communication (CMC) dalam Komunikasi Pembelajaran
Konsep Sistem Informasis Manajemen Pembelajaran
Sebbuah Refleksi
BAB 3. HAKIKAT MULTIMEDIA PEMBELAJARAN
Berbagai Pemaknaan tentang Multimedia
Analisis Komputerisasi Pembelajaran
Prosedur Pengembangan CBI
Hakikat Pembelajaran Berbasis MMI
Prosedur Teknik Pengembangan
Prosedur Integrasi Pembelajaran MMI pada Web E-Learning
Sebuah Refleksi
Prosedur Pengembangan CBI
Hakikat Pembelajaran Berbasis MMI
Prosedur Teknik Pengembangan
Prosedur Integrasi Pembelajaran MMI pada Web E-Learning
Sebuah Refleksi
BAB 4. TEKNIK PENULISAN SKRIP
Apa itu Skrip?
Komponen Skrip Model Tutorial
Karakteristik Skrip Model Games (Permainan)
Karakteristik Skrip Model Drill
Sebuah Refleksi
Karakteristik Skrip Model Games (Permainan)
Karakteristik Skrip Model Drill
Sebuah Refleksi
BAB 5. PENGEMBANGAN FLOW CHART
Dasar-dasar Flow Chart
Model-model Flow Chart
Sebuah Refleksi
BAB 6. MENGEMBANGKAN STORY BOARD
Apa itu Story Board?
Fungsi Story Board
Format Story Board
Istilah-istilah dalam Stody Board
Sebuah Refleksi
BAB 7. PEMROGRAMAN CAI MODEL SIMULASI
Konsep Pembelajaran CAI Model Drill
Langkah Produksi CAI Model Drill
Penyajian Informasi
Sebuah Refleksi
BAB 8. PEMROGRAMAN CAI MODEL TUTORIALPenyajian Informasi
Sebuah Refleksi
Konsep Dasar CAI Simulasi
Pembelajaran CAI Model Simulasi
Flow Chart CAI Model Simulasi
Langkah-langkah Produksi CAI Model Simulasi
Dasar-dasar Proses Produksi Program CAI Model Simulasi dengan Menggunakan Software Macromedia Flash
Sebuah Refleksi
Dasar-dasar Proses Produksi Program CAI Model Simulasi dengan Menggunakan Software Macromedia Flash
Sebuah Refleksi
BAB 9. PEMROGRAMAN CAI MODEL TURORIAL
Konsep Dasar CAI Model Tutorial
Konsep Pembelajaran Model Tutorial
Perencanaan Produksi Program CAI Model Tutorial
Proses Produksi Program CAI Model Tutorial
Dasar-dasar Produksi Program CAI
Model Tutorial Dengan Menggunakan Software Macromedia Flash
Sebuah Refleksi
Proses Produksi Program CAI Model Tutorial
Dasar-dasar Produksi Program CAI
Model Tutorial Dengan Menggunakan Software Macromedia Flash
Sebuah Refleksi
BAB 10. PEMROGRAMAN CAI MODEL TUTORIAL DENGAN MICROSOFT POWERPOINT DAN AUDACITY
Analisis Kondisi
Keunggulan Miceosoft Office Powerpoint
Memprogram CAI dengan Menggunakan Microsoft Powerpoint
Mengenal Software Audio Pendukung Program CAI
Menggunakan Logika Link dan Hyperlink dalam Memprogram Materi Model CAI melalui Microsoft Powr Point
Sebuah Refleksi
Keunggulan Miceosoft Office Powerpoint
Memprogram CAI dengan Menggunakan Microsoft Powerpoint
Mengenal Software Audio Pendukung Program CAI
Menggunakan Logika Link dan Hyperlink dalam Memprogram Materi Model CAI melalui Microsoft Powr Point
Sebuah Refleksi
BAB 11. PEMROGRAMAN CAI MODEL GAMES
Pembelajaran CAI Games
Perencanaan Produksi Program CAI Model Games
Flow Chart
Proses Produksi Program CAI Model Games
Perencanaan Beberapa Games Sederhana
Sebuah Refleksi
Perencanaan Produksi Program CAI Model Games
Flow Chart
Proses Produksi Program CAI Model Games
Perencanaan Beberapa Games Sederhana
Sebuah Refleksi
BAB 12. BONUS: BAGAIMANA MENGINSTAL ZAMPP
DAFTAR PUSTAKA
KEMBALI KE TOSERBA