Sabtu, 19 Juli 2014

LEARNING TO TEACH (Belajar untuk Mengajar)

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.


Judul:LEARNING TO TEACH
(Belajar untuk Mengajar) Buku Satu

Pengarang

:

Richard I. Arends
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Juml Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Pustaka Pelajar                                             978-602-8055-64-2
1, th 2008
Indonesia
xx + 371 hlm
HVS
Soft Cover
21 cm x 28 cm
KondisiBerat
Harga
:
:
:
Baru
900 
gram       Rp.105.000,-


discont  20%

Bayar:Rp. 84.000,- 



DAFTAR ISI :

BAGIAN I. BELAJAR DAN MENGAJAR DI KELAS DEWASA INI

BAB 1. DASAR ILMIAH SENI MENGAJAR
Perspektif Historis Mengajar
Perpektif Tentang Pengajaran Efektif untuk Abad Kedua Puluh Satu
Belajar Mengajar
Refleksi Dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan
 
BAB 2. PEMBELAJARAN SISWA DI KELAS YANG BERAGAM
Perspektif dan Ikhtisar
Dukungan Teoritis dan Empiris
Keluarbiasaan
Budaya, Etnis, Ras
Keanekaragaman Bahasa
Perbedaan Gender
Perbedaan Kelas Sosial
Beberapa Pemikiran Akhir dan Isu-isu Tingkat Sekolah
Refleksi Dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAGIAN II. ASPEK-ASPEK KEPEMIMPINAN DALAM PENGAJARAN

BAB 3. PERENCANAAN GURU
Perspektif Tentang Perencanaan
Dukungan Teoritis dan Empiris
Ranah-Ranah Perencanaan
Pokok-pokok Perencanaan
Perencanaan Waktu dan Ruang
Pemikiran Akhir tentang Perencanaan
Refleksi Dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 4. KOMUNITAS BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA
Perspektif tentang Kelas sebagai Komunitas Belajar
Dukungan Teoritis dan Empiris
Strategi Untuk Memotivasi Siswa dan Membangung Komunitas Belajar yang Produktif
Beberapa Pemikiran Akhir
Refleksi dari Kelals
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 5. MANAJEMEN KELAS
Perspektif Manajemen Kelas, Dukungan Teoritis dan Empiris
Program-program Manajemen Kelas
Sebuah Pemikiran Akhir dan Melihat ke Masa Depan
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan Terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 6. ASESMEN DAN EVALUASI
Perspektif Tentang Asesmen dan Evaluasi
Dukungan Teoritis dan Empiris
Tes-tes Terstandar
Program Asesmen Kelas oleh Guru
Hal-hal yang Spesifik dalam Asesmen Tradisional
Asesmen-asesmen Alternatif
Evaluasi dan Grading
Assessment Bill of Rights
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAGIAN III. ASPEK-ASPEK KEPEMIMPINAN DALAM PENGAJARAN

BAB 7. PRESENTASI DAN PENJELASAN
Ikhtisar tentang Pengajaran dengan Presentasi, Dukungan Teoritis dan Empiris
Merencanakan dan Melakasanakan Pelajaran Presentasi
Menglola Lingkungan BElajar
Asesmen dan Evaluasi
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 8. PENGAJARAN LANGSUNG
Ikhtisar Tentang Pengajaran Langsung
Dukungan Teoritis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksanakan Pelajaran dengan Model Pengajaran Langsung
Mengelola Lingkungan Belajar
Asesmen dan Evaluasi
Sebuah Pemikiran Akhir: Mempertimbangkan Penggunaan Pengajaran Langsung
Refleksi dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

BAB 9. PENGAJARAN KONSEP
Ikhtisar tenttang Pengajaran Konsep
Dukungan Teoritis dan Empiris
Merencanakan dan Melaksanakan Pengajaran Konsep
Mengelola Lingkungan Dasar
Asesmen dan Evaluasi
Refleksi Dari Kelas
Rangkuman
Belajar Interaktif dan terapan
Kegiatan Portofolio dan Pengalaman Lapangan

GLOSARI
INDEKS NAMMA



      KEMBALI KE TOSERBA