Kamis, 24 Juli 2014

PEDAGOGI, ANDRAGOGI, DAN HEUTAGOGI

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:PEDAGOGI, ANDRAGOGI, DAN HEUTAGOGI

Pengarang

:

Prof. Dr. Sudarwan Danim
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Juml Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Alfabeta                                                  
978-602-8800-07-5
1, th 2010
Indonesia
viii + 172 hlm
HVS
Soft Cover
16 cm x 24 cm
Kondisi 
Berat 
Harga
:
:
:
Baru 
300 gram
Rp. 35.000,-


discont  20%

Bayar:Rp. 28.000,- 





DAFTAR ISI :

BAGIAN 1. SENI DAN ILMU MENGAJAR
Mempelajari dan Mentransformasikan
Hubungan Pikiran
Seni, Ilmu, dan Profesi
Pengajar yang Cerdas

BAB 2. MENGAJAR, AHLI PEDDAGOGI, DAN PARADIGMA BELAJAR
Definisi
Menginspirasi Siswa
Perspektif dan Strateggi
Keputusan Profesional
Paradigma Belajar

BAB 3.  PROFIT GURU YANG DIINGINKAN
Pendidikan Guru
Membangun Keyakinan

BAB 4. GURU FRUSTAI DAN GURU YANG BAIK
Guru Frustasi
Guru yang Baik
Top 10 Kualitas Guru yang Baik

BAB 5. PEDAGOGI TRADISIONAL DAN MODERN
Makna Tradisional
Normatif vs Pragmatis
Model Logika
Pedagogi Modern

BAB 6. PEDAGOGI TRANSFORMATIF
Statis dan Dinamis
Esensi Pedagogi Transformatif
Resolusi Konflik
Komunitas Praktik
Objek dan Instrumen
Multivarian Model
Membatasi Siswa
Studi Longitudinal

BAB 7. PEDAGOGI TEORITIS DAN PRINSIP-PRINSIP PEDAGOGIK
Pedagogi dan Pedagogic
Prinsip-prinsip Proses Pedagogik
Pembentukan Profesional
 

BAB 8. PEDAGOGI TERTINDAS DAN PERBAIKAN PENDIDIKAN
Mati dan Membantu
Pengetahuan sebagai Hadiah
Membatalkan Daya Kreatif
Ringkasan Teori Pedagogi Tertindas

BAB 9. PEDGOGI TERTINDAS DAN HUMANIS REVOLUSIONER
Pendidikan Humanis
Biophily vs Necrophily
Kognitif dan Narasi

BAB 10. PEDAGOGI PRAKTIS ABAD KE-21
Pedagogi Progresif
Ilmiah dan Praktis
Studi Sistematik
Antipedagogi

BAB 11. PEDGOGI, TIK, DAN FENOMENA KONTEMPORER
Pertanyaan Esensial
Pedagogi Efektif
Pemikiran Reflektif
TIK dan Pedagogic
Kenikmatan Belajar

BAB 12. ASUMSI-ASUMSI DAN EPISTEMOLOGI ANDRAGOGI
Perbedaan Disiplin
Kedewasaan atau Dewasa
Epistemologi Andragogi

BAB 13. LINGKUP APLIKASI DAN ISU-ISU ANDRAGOGI
Lingkup Aplikasi
Pergeseran Konsepsi
Antonim Pedagogi

BAB 14. PERBEDAAN ANTARA PEDGOGI DAN ANDRAGOGI
Aspek Fundamental
Karakteristik Pembelajar Dewasa

BAB 15. DARI PEDAGOGI DAN ANDRAGOGI KE HEUTAGOGI
Belajar Cara Belajar
Revolusi Berfikir
Keluhan Ganda
Adaptasi Manusia

BAB 16. GURU YANG SUKSES DAN YANG SALAH
Beberapa Pertimbangan
Sepuluh Tips Berhubungan
Enam Kunci Sukses
Delapan Tanda Guru Berkualitas
Sepuluh Kesalahan Guru
Menjadi Pembelajar

DAFTAR PUSTAKA

TENTANG PENULIS





       KEMBALI KE TOSERBA