- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PEDAGOGI, ANDRAGOGI, DAN HEUTAGOGI | |||
Pengarang | : | Prof. Dr. Sudarwan Danim | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Juml Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Alfabeta 978-602-8800-07-5 1, th 2010 Indonesia viii + 172 hlm HVS Soft Cover 16 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 300 gram Rp. 35.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 28.000,- |
DAFTAR ISI :
BAGIAN 1. SENI DAN ILMU MENGAJAR
Mempelajari dan Mentransformasikan
Hubungan Pikiran
Seni, Ilmu, dan Profesi
Pengajar yang Cerdas
Seni, Ilmu, dan Profesi
Pengajar yang Cerdas
BAB 2. MENGAJAR, AHLI PEDDAGOGI, DAN PARADIGMA BELAJAR
Definisi
Menginspirasi Siswa
Perspektif dan Strateggi
Keputusan Profesional
Paradigma Belajar
Perspektif dan Strateggi
Keputusan Profesional
Paradigma Belajar
BAB 3. PROFIT GURU YANG DIINGINKAN
Pendidikan Guru
Membangun Keyakinan
BAB 4. GURU FRUSTAI DAN GURU YANG BAIK
Guru Frustasi
Guru yang Baik
Top 10 Kualitas Guru yang Baik
Top 10 Kualitas Guru yang Baik
BAB 5. PEDAGOGI TRADISIONAL DAN MODERN
Makna Tradisional
Normatif vs Pragmatis
Model Logika
Pedagogi Modern
BAB 6. PEDAGOGI TRANSFORMATIF
Statis dan Dinamis
Esensi Pedagogi Transformatif
Resolusi Konflik
Komunitas Praktik
Objek dan Instrumen
Multivarian Model
Membatasi Siswa
Studi Longitudinal
BAB 7. PEDAGOGI TEORITIS DAN PRINSIP-PRINSIP PEDAGOGIK
Pedagogi dan Pedagogic
Prinsip-prinsip Proses Pedagogik
Pembentukan Profesional
Pembentukan Profesional
BAB 8. PEDAGOGI TERTINDAS DAN PERBAIKAN PENDIDIKAN
Mati dan Membantu
Pengetahuan sebagai Hadiah
Membatalkan Daya Kreatif
Ringkasan Teori Pedagogi Tertindas
BAB 9. PEDGOGI TERTINDAS DAN HUMANIS REVOLUSIONER
Pendidikan Humanis
Biophily vs Necrophily
Kognitif dan Narasi
BAB 10. PEDAGOGI PRAKTIS ABAD KE-21
Pedagogi Progresif
Ilmiah dan Praktis
Studi Sistematik
Antipedagogi
Ilmiah dan Praktis
Studi Sistematik
Antipedagogi
BAB 11. PEDGOGI, TIK, DAN FENOMENA KONTEMPORER
Pertanyaan Esensial
Pedagogi Efektif
Pemikiran Reflektif
TIK dan Pedagogic
Kenikmatan Belajar
Pedagogi Efektif
Pemikiran Reflektif
TIK dan Pedagogic
Kenikmatan Belajar
BAB 12. ASUMSI-ASUMSI DAN EPISTEMOLOGI ANDRAGOGI
Perbedaan Disiplin
Kedewasaan atau Dewasa
Epistemologi Andragogi
Kedewasaan atau Dewasa
Epistemologi Andragogi
BAB 13. LINGKUP APLIKASI DAN ISU-ISU ANDRAGOGI
Lingkup Aplikasi
Pergeseran Konsepsi
Antonim Pedagogi
Pergeseran Konsepsi
Antonim Pedagogi
BAB 14. PERBEDAAN ANTARA PEDGOGI DAN ANDRAGOGI
Aspek Fundamental
Karakteristik Pembelajar Dewasa
Karakteristik Pembelajar Dewasa
BAB 15. DARI PEDAGOGI DAN ANDRAGOGI KE HEUTAGOGI
Belajar Cara Belajar
Revolusi Berfikir
Keluhan Ganda
Adaptasi Manusia
Revolusi Berfikir
Keluhan Ganda
Adaptasi Manusia
BAB 16. GURU YANG SUKSES DAN YANG SALAH
Beberapa Pertimbangan
Sepuluh Tips Berhubungan
Enam Kunci Sukses
Delapan Tanda Guru Berkualitas
Sepuluh Kesalahan Guru
Menjadi Pembelajar
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS
Sepuluh Tips Berhubungan
Enam Kunci Sukses
Delapan Tanda Guru Berkualitas
Sepuluh Kesalahan Guru
Menjadi Pembelajar
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS
KEMBALI KE TOSERBA