CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
DAFTAR ISI :
Kata Pengantar
Bab 1. Pendahuluan
Bab 4. Dimensi Teoritis Tentang Pendidikan Remedial
Bab 5. Ciri-ciri Siswa Lamban Belajar
Bab 6. Keterampilan Berfikir
3. Kurikulum Keterampilan Berfikir
4. Apakah Cara-cara Berfikir Manusia Berbeda Pada Setiap Situasi?
5. Strategi, Metode dan Teknik yang Dapat Dipergunakan Dalam Mengembangkan dan Memperkuat Keterampilan Berfikir
- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.
- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | PENDIDIKAN REMEDIAL SARANA PENGEMBANGAN MUTU SUMBER DAYA MANUSIA | |||
Pengarang | : |
Drs. H. Cece Wijaya
| |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Juml Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Rosda 979-514-545-2 5, th 2010 Indonesia viii + 184 hlm HVS Soft Cover 15 cm x 24 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 400 Gram Rp. 35.000,- | discont 20% | ||
Bayar | : | Rp. 28.000,- |
DAFTAR ISI :
Bab 1. Pendahuluan
Bab 2. Karakteristik Sekolah yang Layak dalam Pendidikan Remedial
1. Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Siswa
2. Peran Sekolah, Orang Tua, dan Masyarakat dalam Program Pendidikan Remedial
3. Partisipasi, Sikap Guru, dan Dampak Instruksional terhadap Pembaharuan Pendidikan dan Pengajaran
4. Reputasi Sekolah
Bab 3. Tantangan, Krisis, dan Kesenjangan Belajar
3. Partisipasi, Sikap Guru, dan Dampak Instruksional terhadap Pembaharuan Pendidikan dan Pengajaran
4. Reputasi Sekolah
Bab 3. Tantangan, Krisis, dan Kesenjangan Belajar
1. Perubahan-perubahan Masyarakat di Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
2. Tantangan, Krisis Pendidikan dan Kesejnangan Belajar
3. Kebutuhan akan Pendidkan dan Pengajaran Remedial
2. Tantangan, Krisis Pendidikan dan Kesejnangan Belajar
3. Kebutuhan akan Pendidkan dan Pengajaran Remedial
Bab 4. Dimensi Teoritis Tentang Pendidikan Remedial
1. Sejarah Perkembangan Pendidikan dan Pengajaran Remedial
2. Perubahan Konsep Pendidikan dan Pengajaran Remedial
3. Perubahan Kurikulum Pendidikan dan Pengajaran Remedial
4. Peranan Guru Pendidikan Remedial
4. Peranan Guru Pendidikan Remedial
Bab 5. Ciri-ciri Siswa Lamban Belajar
1. Ciri-ciri Umum Siswa Lamban Belajar
2. Ciri-ciri Siswa Lamban Belajar Diliihat dari Sisi Perkembangan Keterampilan Membaca dan Menulis
3. Hakikat Program Pengembangan Keterampilan Membaca
Bab 6. Keterampilan Berfikir
1. Pengertian Keterampilan Berfikir
2. Mengajar untuk Berfikir, Mengajar Tentang Berfikir dan Mengajar Mengenai Berfikir
4. Apakah Cara-cara Berfikir Manusia Berbeda Pada Setiap Situasi?
5. Strategi, Metode dan Teknik yang Dapat Dipergunakan Dalam Mengembangkan dan Memperkuat Keterampilan Berfikir
Bab 7. Teori kemampuan Belahan Otak Kiri dan Kanan
BAB 8. Penerapan Strategi Kemampuan Belahan Otak dalam Pendidikan Remedial
1. Sistem pengajaran Modul dalam IMPACT dan PAMONG
2. Pendekatan Sumber
3. Eksperimen Pengajaran Tepat
Bab 9. Sistem Belajar Integratif
1. Pengertian Sistem Belajar Integratif
2. Konsep BElajar Integratif
3. Teori Intelegensi Berganda
4. Integritas
5. BEntuk-bentuk Belajar, Belajar Melalui Perumpamaan atau Perbandingan dan Belajar Akselerasi
6. Pemetaan Pemikiran
7. Model-model Latihan
8. Tiga Komponen Belajar
9, Lingkaran Belajar
10, Pentingnya Suasana Kondusif di Dalam Kelas
Bab 10. Lingkungan Belajar Efektif
1. Pengertian Lingkungan Belajar Efektrif
2. Mengapa Diperlukan Lingkungan Fisik Belajar
3. Bagaimana Menciptakan Lingkungan Fisik Belajar
4. Lingkungan Sosial, Emosional, dan Intelektual Belajar
Daftar Pustaka
1. Sistem pengajaran Modul dalam IMPACT dan PAMONG
2. Pendekatan Sumber
3. Eksperimen Pengajaran Tepat
Bab 9. Sistem Belajar Integratif
1. Pengertian Sistem Belajar Integratif
2. Konsep BElajar Integratif
3. Teori Intelegensi Berganda
4. Integritas
5. BEntuk-bentuk Belajar, Belajar Melalui Perumpamaan atau Perbandingan dan Belajar Akselerasi
6. Pemetaan Pemikiran
7. Model-model Latihan
8. Tiga Komponen Belajar
9, Lingkaran Belajar
10, Pentingnya Suasana Kondusif di Dalam Kelas
Bab 10. Lingkungan Belajar Efektif
1. Pengertian Lingkungan Belajar Efektrif
2. Mengapa Diperlukan Lingkungan Fisik Belajar
3. Bagaimana Menciptakan Lingkungan Fisik Belajar
4. Lingkungan Sosial, Emosional, dan Intelektual Belajar
Daftar Pustaka
KEMBALI KE TOSERBA