Minggu, 20 Juli 2014

PENDIDIKAN REMEDIAL

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:PENDIDIKAN REMEDIAL
SARANA PENGEMBANGAN MUTU SUMBER DAYA MANUSIA

Pengarang

:

Drs. H. Cece Wijaya
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Juml Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Rosda
979-514-545-2
5, th 2010
Indonesia
viii + 184 hlm
HVS
Soft Cover
15 cm x 24 cm
Kondisi
Berat
Harga
:
:
:
Baru 
400 Gram
Rp. 35.000,-

 
discont  20%

Bayar:Rp. 28.000,- 



 


DAFTAR ISI :

Kata Pengantar

Bab 1.  Pendahuluan

Bab 2.  Karakteristik Sekolah yang Layak dalam Pendidikan Remedial
1.  Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Siswa
2.  Peran Sekolah, Orang Tua, dan Masyarakat dalam Program Pendidikan Remedial
3.  Partisipasi, Sikap Guru, dan Dampak Instruksional terhadap Pembaharuan Pendidikan dan Pengajaran
4.  Reputasi Sekolah

Bab 3.  Tantangan, Krisis, dan Kesenjangan Belajar
1.  Perubahan-perubahan Masyarakat di Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
2.  Tantangan, Krisis Pendidikan dan Kesejnangan Belajar
3.  Kebutuhan akan Pendidkan dan Pengajaran Remedial

Bab 4.  Dimensi Teoritis Tentang Pendidikan Remedial
1.  Sejarah Perkembangan Pendidikan dan Pengajaran Remedial
2.  Perubahan Konsep Pendidikan dan Pengajaran Remedial
3.  Perubahan Kurikulum Pendidikan dan Pengajaran Remedial
4.  Peranan Guru Pendidikan Remedial

Bab 5.  Ciri-ciri Siswa Lamban Belajar
1.  Ciri-ciri Umum Siswa Lamban Belajar
2.  Ciri-ciri Siswa Lamban Belajar Diliihat dari Sisi Perkembangan Keterampilan Membaca dan Menulis
3.  Hakikat Program Pengembangan Keterampilan Membaca

Bab 6.  Keterampilan Berfikir
1.   Pengertian Keterampilan Berfikir
2.  Mengajar untuk Berfikir, Mengajar Tentang Berfikir dan Mengajar Mengenai Berfikir 
3.  Kurikulum Keterampilan Berfikir 
4.  Apakah Cara-cara Berfikir Manusia Berbeda Pada Setiap Situasi?
5.  Strategi, Metode dan Teknik yang Dapat Dipergunakan Dalam Mengembangkan dan Memperkuat Keterampilan Berfikir

Bab 7.  Teori kemampuan Belahan Otak Kiri dan Kanan

BAB 8.  Penerapan Strategi Kemampuan Belahan Otak dalam Pendidikan Remedial
1.  Sistem pengajaran Modul dalam IMPACT dan PAMONG
2.  Pendekatan Sumber
3.  Eksperimen Pengajaran Tepat

Bab 9.  Sistem Belajar Integratif
1.  Pengertian Sistem Belajar Integratif
2.  Konsep BElajar Integratif
3.  Teori Intelegensi Berganda
4.  Integritas
5.  BEntuk-bentuk Belajar, Belajar Melalui Perumpamaan atau Perbandingan dan Belajar Akselerasi
6.  Pemetaan Pemikiran
7.  Model-model Latihan
8.  Tiga Komponen Belajar
9,  Lingkaran Belajar
10, Pentingnya Suasana Kondusif di Dalam Kelas

Bab 10.  Lingkungan Belajar Efektif

1.  Pengertian Lingkungan Belajar Efektrif
2.  Mengapa Diperlukan Lingkungan Fisik Belajar
3.  Bagaimana Menciptakan Lingkungan Fisik Belajar
4.  Lingkungan Sosial, Emosional, dan Intelektual Belajar

Daftar Pustaka 






       KEMBALI KE TOSERBA