Sabtu, 19 Juli 2014

MODEL PEMBELAJARAN TERPADU

CARA BELANJA:

- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.

-  Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.
-  Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.



Judul:MODEL PEMBELAJARAN TERPADU

Pengarang

:

Trianto, MPd.
Penerbit
ISBN
Cetakan ke/th
Bahasa
Juml Halaman
Kartas Isi
Cover
Ukuran
:
:
:
:
:
:
:
:
Bumi Aksara                                        979-514-384-0
3, th 2011
Indonesia
290 hlm
HVS
Soft Cover
15,5 cm x 23 cm
Kondisi      Berat         Harga:
:
:
Baru          450 gram         Rp. 54.000,-
discont  10%

Bayar:Rp. 49.600,- 





MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Konsep, Strategi dan Implementasinya dalam
Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)


DAFTAR ISI :

BAGIAN  PERTAMA : PRINSIP PENGEMBANGAN KURIKULUM PEMBELAJARAN TERPADU

BAB 1.  PENDAHULUAN
Pengantar
Urgensi Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu pada Pendidikan Dasar dan Menengah
Tujuan Pengembangan Model Pembelajaran Terpadu

BAB 2.  KONSEP DAN KERANGKA DASAR KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP)
Konsep Dasar Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
Kerangka Dasar Kurikkulum Tingkat Satuan Pendidikan

BAB 3.  PENGORGANISASIAN MODEL KURIKULUM PEMBELAJARAN TERPADU 
Pengorganisasian Kurikulum
Klasifikasi Pengintegrasian Tema
Model-model Pembelajaran Terpadu

BAGIAN  KEDUA : KERANGKA MODEL PEMBELAJARAN TERPADU


BAB 4.  TINJAUAN UMUM MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Hakikat Model Pembelajaran
Konsep Dasar Model Pembelajaran Terpadu
Karakteristik Model Pembelajaran Terpadu
Langkah-langkah (Sintaks) Pembelajaran Terpadu

BAB 5.  LANDASAR TEORITIS DAN EMPIRIS
Teori Perkembangan Jean Piaget
Teori Pembelajaran Konstrukktivisme
Teori Vygotsky
Teori Bandura
Teori Bruner

BAB 6.  PENGEMBANGAN PERANGKAT MODEL PEMBELAJARAN TERPADU
Model-model Pengembangan Perangkat
Pengembangan Perangkat dalam Proses Pembelajaran

BAB 7.  IMPLIKASI PEMBELAJARAN TERPADU
Eksistensi Guru dan Peserta Didik
Analisis Kebutuhan Bahan Ajar dan Sarana Prasarana Penunjang
Model Evaluasi Pembalajaran

BAGIAN KETIGA : PENGEMBANGAN MODEL PEMBALAJARAN IPA TERPADU

BAB 8.  HAKIKAT ILMU PENGETAHUAN ALAM DAN PEMBELAJARANNYA
Hakikat Ilmu Pengetahuan Alam
Hakikat Pembelajaran IPA
Ketrampilan Proses dalam Pembelajaran IPA

BAB 9.  PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU DI SMP/MTs
Karakteristik Pembelajaran IPA di SMP/MTs
Konsep Dasar Pembelajaran IPA Terpadu di SMP/MTs
Strategi Palaksanaan Pembelajaran IPA Terpadu

BAGIAN KEEMPAT : PENGEMBANGAN MODEL PEMBALAJARAN IPS TERPADU

BAB 10.  HAKIKAT ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DAN STRATEGI PEMBELAJARANNYA
Hakikat Ilmu Pengetahuan Sosial
Strategi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

BAB 11.  PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPS TERPADU
Konsep Dasar Pengembangan Pembelajaran IPS Terpadu
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Terpadu

DAFTAR PUSTAKA
LAMPIRAN-LAMPIRAN
PROFIL PENULIS




       KEMBALI KE TOSERBA