CARA BELANJA:
- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
- SMS-kan ke 0858 7559 1110; Judul Buku, Pengarang dan Penerbit; serta Nama dan alamat kirim lengkap (untuk cek ongkos kirim)
- Anda akan mendapatkan balasan sms tentang total harga + ongkos kirim dan nomor rekening untuk ditransfer.- Jika sudah transfer langsung sms-kan besar uang dan bak yang ditransfer.- Setelah rekening dicek masuk, buku akan langsung dikirim sesuai alamat kirim yang diminta.
Judul | : | MODEL PEBELAJARAN Menciptakan Proses Belajar Mengajar yang Kreatif dan Efektif | |||
Pengarang | : | Prof. Dr. Hamzah B. Uno, M.Pd | |||
Penerbit ISBN Cetakan ke/th Bahasa Juml Halaman Kartas Isi Cover Ukuran | : : : : : : : : | Bumi Aksara 978-979-010-170-8 7, th 2011 Indonesia 229 hlm HVS Soft Cover 15 cm x 23 cm | |||
Kondisi Berat Harga | : : : | Baru 400 gram Rp. 46.000,- | discont 10% | ||
Bayar | : | Rp. 41.400,- |
DAFTAR ISI :
PRAKATA
BAB 1. STRATEGI PEMBELAJARAN
Pandangan Tentang Strategi Pembelajaran
Komponen Stategi Pembelajaran
Kiriteria Pemilihan Strategi Pembelajaran
Pendekatan Pembelajaran Pemrosesan Informasi
Pendekatan Pembelajaran Individu
Rangkuman
BAB 2. MODEL PEMBELAJARAN SOSIAL
Model Pembelajaran Bermain Peran
Model Pembelajaran Simulasi Sosial
Model Pembelajaran Telaah Yurisprodensi (Jurisprodential Inquiry)
Rankuman
BAB 3. MODEL PEMBELAJARAN JARAK JAUH
Pendahuluan
Sistem Pendidikan Jarak Jauh
Pendidikan Jarak Jauh Secara Online
Pendidikan Jarak Jauh Berbasis Web Secara Online
Pendidikan Secara Online di Luar Negeri
Prosepek Pendidikan Secara Online di Indonesia
BAB 4. MANAJEMEN DIRI DALAM PEMBELAJARAN
Pendahuluan
Deskripsi Teori
Menentukan Tujuan
Mencatat dan Mengevaluasi Kemajuan
Penguatan Diri (Self Reinforcement)
Petunjuk Pelaksanaan Program Manajemen Diri
BAB 5. MODEL PEMBELAJARAN ORANG DEWASA (POD)
Pendahuluan
Prinsip Pembelajaran Orang Dewasa (Andragogi)
Pendekatan, Ruang Lingkup, dan Tujuan Pembelajaran Orang Dewasa
Strategi Pembelajaran Orang Dewasa
Evaluasi Program Pembelajaran Orang Dewasa
BAB 6. PERLUKAH KOMPETENSI DALAM MENDESAIN PEMBELAJARAN
Hakikat Kompetensi
Pentingnya Desain Pembelajaran
Pengertian Desain Pembelajaran
Perencanaan Desain Pembelajaran
Dasar Perlunya Perencanaan Pembelajarqan
Langkah-langkah Dalam Mendesain Pembelajaran
BAB 7. MODEL PEMBELAJARAN ELABORASI DAN BUKU TEKS SUATU TERAPAN DALAM BELAJAR MATEMATIKA
Hakikat Belajar Matematika di SMU
Strategi Pengorganisasian Pembelajaran Model Elaborasi
Strategi Pengorganisasian Pembelajaran Berdasarkan Urutan Buku Teks
BAB 8. PERBAIKAN KUALITAS PEMBELAJARAN MELALUI PEMBINAAN TENAGA PENGAJAR
Hakikat Kualitas Pembelajaran
Hakikat Pembinaan Guru
Teknik Pembinaan Guru
BAB 9. MODEL PEMBELAJARAN KETRAMPILAN (SUATU PENERAPAN PADA BELAJAR PRAKTIK PERMESINAN)
Pijakan Teori Belajar Tentang Belajar Praktik Permesinan
Dukungan Teori Belajar Praktik
Praktik Permesinan di SMK
Mesin-Mesin Perkakas
Hasil Belajar Praitik Permesinan
DAFTAR PUSTAKA
TENTANG PENULIS
KEMBALI KE TOSERBA